Dikabarkan Covid-19, Kapolri Sehat Lagi Olahraga Badminton

 Laporan: Idham Anhari

Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Pejabat Utama Mabes Polri upacara HUT Korps Polairud ke-70/Ist

Malam hari ini isu tak sedap menerpa Jenderal Idham Azis. Orang nomor satu di Kepolisian itu dikabarkan terinfeksi Covid-19.

Namun, kabar itu dibantah oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono. “Ini lagi main badminton sama saya, ngarang aja,” jawab Argo saat dikonfirmasi beberapa saat yang lalu.

Berita Populer  Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Sekjen Gerindra Khawatir Seluruh Sektor Bisnis Terpuruk

Sebelumnya, Selasa siang, Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke-70 secara virtual dari Mabes Polri.

Dalam sambutanya, Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi  jajaran Korps Polairud dalam peningkatan pelayanan publik dan peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah pesisir dan kepulauan, berupa penanaman bibit mangrove dan tebar benih ikan, yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Berita Populer  Sebelum Lion Air, Citilink Sudah Tangguhkan Layanan Terbang Penumpang

Tak hanya itu, sepanjang tahun 2020 jajaran Korps Polairud juga telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana di laut sebanyak 617 kasus, dan menyelamatkan keuangan negara dengan nilai total kurang lebih Rp256 miliar.

Berita Populer  LP Maarif PBNU Temukan Sejumlah Organisasi Tidak Jelas Dapat Anggaran POP Kemendikbud

Berita Terbaru