Dikira Filter, Ukuran Mulut Wanita Ini Ternyata Asli

NKRIKU.COM, SOLO — Samantha Ramsdell asal Connecticut, Stamford, Amerika Serikat, menarik perhatian netizen Tiktok karena ukuran mulutnya yang tidak biasa. Wanita ini disebut-sebut memiliki ukuran mulut terbesar di dunia.

KPU Solo Mulai Rakit Kotak Suara Pilkada 2020, Surat Suara Dikirim Akhir Pekan Ini

Samantha menjadi viral usai memamerkan keterampilan bernyanyi dan akting dalam video Tiktoknya. Siapa sangka, netizen malah tertarik dengan video tersebut karena ukuran mulut Samantha yang tidak biasa.

Samantha Ramsdell mulai mengunggah berbagai video ke laman Tiktoknya @Samramsdel5, selama pandemi berlangsung. Video tersebut awalnya bertujuan untuk mengekspresikan diri, dan menghibur orang-orang selama pandemi.

“Saya mulai mendapatkan popularitas saat lockdown berlangsung. Saya membuat banyak video wajah lucu, sandiwara komedi, dan parodi nyanyian,” kata Samantha. Sebagaimana dikutip New York Post, Selasa (17/11/2020).

Gunung Merapi Siaga, Sukarelawan dari Sragen Ikut Siaga

Sejak video Tiktoknya viral, Samantha berhasil mendapatkan pengikut 740.000 followers pada akun Tiktok miliknya. Samantha sempat mendapat beberapa komentar netizen karena ukuran mulutnya yang begitu besar.

Samantha Ramsdell mengakui bahwa fitur wajahnya tersebut, awalnya membuat ia frustasi. “Saya lebih tersinggung ketika orang menyebut saya “kuda poni satu trik” tentang mulut saya,” keluh Samantha. Dalam videonya ia menjelaskan, dulu dirinya merasa tidak nyaman dengan ukuran mulutnya, tapi sekarang dia merasa sangat nyaman dengan fitur wajahnya tersebut.

Mengapresiasi Karya

Terkadang wanita 30 tahun itu, berharap netizen tidak hanya fokus pada ukuran mulutnya saja. Ia juga menginginkan netizen untuk mengapresiasi kemampuan bernyanyinya. Samantha percaya bahwa mulut besarnya adalah bagian yang membuat nyanyiannya begitu luar biasa.

SE Pembukaan Wisata Air di Klaten Dicabut, Bukan Karena Lonjakan Kasus Covid-19

Samantha Ramsdell mengatakan bahwa dia mendaftarkan ukuran mulutnya untuk masuk ke Guinness World Record. Ukuran mulut Samantha memiliki lebar 3,5 inchi atau sekitar 8,8 cm dan tinggi 4 inchi atau sekitar 10 cm.

“Snapchat juga memposting cerita besar bagaimana saya memiliki mulut terbesar di dunia. jadi jika snapchat mengatakan demikian, itu pasti benar bukan?” canda Samantha.

Ukuran mulut Samantha yang tidak biasa ini juga membawa berkah untuknya. Samantha mengatakan bahwa pihak Tiktok sekarang membayar para kreator Tiktoknya. Mereka akan membayar berdasarkan berapa kali video kreator itu ditonton dan sekitar 0,3 sen per 1000 tayangan.

Usaha Warga Pedan Klaten Ini Tetap Berdiri Tegak di Tengah Pandemi, Ternyata Ini Kuncinya

“Kedengarannya tidak terlalu banyak, tapi beberapa video top saya memiliki lebih dari 50 juta penayangan, jadi jika Anda menghitungnya, tidak terlalu buruk untuk makan sandwich Subway di depan kamera,” tutur Samantha Ramsdell. Jika dikalkulasi, uang yang didapat Samantha dari per video adalah US$15.000 atau sekitar Rp212 juta rupiah.

Berita Terbaru