oleh

Dinas Kesehatan Diminta Perhatikan Mahasiswa Ini yang kena kanker Ganas

Makassar, nkriku.com — Lalu Asrul Ashar Goni (24) mahasiwa Ilmu Administrasi Negara (Adn) angkatan 2015 Universitas  Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dirawat di RS Pelamonia Makassar selama 15 hari lebih dan sekarang di rawat di kontrakannya karena divonis penyakit Tumor Sinusitis (Ganas).

Lalu Asrul Ashar Goni biasa disapa Lalu, Ia baru merasakan penyakit ini awal bulan Maret tahun lalu. Awalnya selalu ingin flu, demam tinggi dan terdapat benjolan kecil di hidungnya hingga benjolan kecil tersebut membesar sehingga berpengaruh seluruh mukanya bengkak dan sampai sekarang sudah berefek ke badan, ujar Lalu.

Baca juga  Gegara Durian, Mahasiswi Ini Kehilangan Mahkota Usai Digerayangi 3 Lelaki

Kata Lalu, saat benjolan di muka dan leher sampai badannya semakin membesar.

Setelah penyakitnya semakin membuatnya setiap hàri merasakan kesakitan, mahasiswa kelahiran bulukumba ini melakukan pengobatan herbal dengan dokter dan berobat di kampung halamannya. Namun tak membuahkan hasil hingga disarankan oleh dokter untuk melakukan operasi tapi Pada saat mau operasi malah kondisinya semakin tidak baik kata salah seorang sahabatnya Cambang.

Baca juga  Gegara Durian, Mahasiswi Ini Kehilangan Mahkota Usai Digerayangi 3 Lelaki

“Kondisi Lalu saat ini semakin memprihatinkan, kondisi badannya semakin parah,” ujar Cambang.

Kondisinya menggugah empati kami dari keluarga dan sahabat melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan semangat dan support moril.

“Kami meminta segala bentuk support baik Doa, moril dalam pengobatan serta kami dari sahabat dan keluarga meminta ulur tangan untuk turun mendampingi dan merawat kesehatannya pihak dinas kesehatan provinsi sulawesi selatan maupun dinas kesehatan kabupaten Bulukumba agar lebih memperhatikan dan membantu dalam segala hal dalam proses operasi dan  penyembuhannya untuk kedepan,” ujar Cambang dengan rasa empati melihat sahabatnya merasakan kesakitan.

Baca juga  Gegara Durian, Mahasiswi Ini Kehilangan Mahkota Usai Digerayangi 3 Lelaki

Arf

Loading...

Baca Juga: