oleh

Dinas Pendidikan Bekerjasama LAN Sosialisasi PG4N

Makassar, NKriku–  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Sulsel Ahmad Anggi Raksanjani melakukan penandatangan MOU dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar (Disdik), untuk melakukan pencegahan Narkotika di Kota Makassar, Selasa 12 Februari 2019.

Kepala Disdik Makassar Dr. Abdul Rahman Bando S.p M.Si, merespon baik niat DPD LAN untuk meyelamatkan generasi Bangsa.

Ahmad Anggi Raksanjani pun menuturkan bahwa digandengnya Disdik Makassar untuk melakukan sosialisasi buat generasi bangsa terutama anak SD/SMP.

“Alhamdulillah pak kadisdik kota Makassar mengeluarkan rekomendasi untuk kami, demi kelancaran kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar,” pungkas Ogi sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut kepala Dinas Pendidikan kota Makassar juga menyampaikan, bahwa kegiatan berbau sosial, ini tentunya sangat layak di laksanakan, apalagi berkaitan tentang sosialisasi bahaya narkoba.

” Kami dari Disdik dan seluruh stecholder yang ada di bawah naungan Disdik kota Makassar tentu sangat mendukung kegiatan tersebut,” ucap Rahman Bando.(rls/WD).

Loading...

Baca Juga: