Dinas Sosial Luwu Utara Gelar Bimbingan Teknis VVDT

Bimbingan Teknis Verifikasi Dan Validasi Data Terpadu (VVDT) Dan Data Program Perlindungan Sosial (DPPS) oleh Dinas Sosial Kabupaten Luwu utara, Selasa, 19/02/18).
bergabung di nkriku.com

LUWU UTARA—Dinas Sosial Kabupaten Luwu utara menggelar Bimbingan Teknis Verifikasi Dan Validasi Data Terpadu (VVDT) Dan Data Program Perlindungan Sosial (DPPS), (Selasa, 19/02/18).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kepala dinas sosial kabupaten Luwu Utara Besse Andi Pabeangi, S, sos mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan dan menetapkan SOP terkait dengan pedoman dalam pelaksanaan Verifikasi dan Validasi data terpadu, ” untuk memperoleh data kemiskinan terpadu yang valid dan mutakhir”, Ujarnya

Ditambahkannya, selain pedoman, kegiatan tersebut juga untuk melakukan sinkronisasi data secara terpadu dengan melibatkan semua stakeholder, ” Untuk memberikan gambaran proses secara sistematis dalam melakukan koordinasi dan sinkronisasi tentang Data Kemiskinan, mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kabupaten, sampai Nasional”,Ungkap Besse Andi Pabeangi.

Kegiatan bimbingan teknis yang digelar selama dua hari di Hotel Bukit indah dan Aula Lagaligo pemda luwu utara tersebut, Diikuti peserta dari seluruh desa kecamatan se-kabupaten luwu utara.

Turut hadir, kepala dinas sosial kabupaten luwu utara, Besse Andi Pabeangi S, sos, Pusat Data Dan Informaai (PUSDATIN) Kemensos, Hedi Pamungkas, Dan Dikas sugiarto.
(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com