Dinsos dan PKK Bersinerji Jalankan Polis Asuransi Jiwa

Kepala Dinas Sosial saat sibuk melayani ratusan warga.
bergabung di nkriku.com

Makassar, NKRIKu Com– Ratusan warga hadiri Penyerahan simbolis polis ansuransi jiwa bagi RTSM pada pelayanan jaminan Kesos dan Askesos Kota Makassar oleh walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto di Monumen 40.000 Jiwa, Senin (15/1/18).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatan yang diselenggarakan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Dr. H. Mukhtar Thahir, mengutarakan bahwa Kegiatan Polis Asuransi Jiwa dilakasanakan adalah bentuk kerjasama dengan Kadis Sosial dengan Pembina Kesejahtraan Keluarga (PKK) Kota Makassar.

“Jaminan keluarga harapan polis atau asuransi jiwa menjadi pegangan jiwa kita, kegiatan ini terlalsana berkat masukan dari PKK keluarga harapan kota Makassar agar semua mempunyai asuransi jiwa, dan bagaimna kedepan kita jalankan program-program selanjutnya, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhtar Tahir, “Kegiatan hari ini sebagai bentuk program pemerintah untuk memberikan jaminan asuransi 1.200 kk, dengan harapan jaminan ini dapat menanggung kalau terjadi apa-apa dan bisa ter bake up dengan asuransi itu. Oleh karena itu dinas sosial pemberian polis dan asuransi anak yang bisa membtu itu kami undang semua,” tambahnya.

Selain itu, warga penerima kartu Polis Kartu Asuransi Jiwa, Massere mengatakan dengan adanya program pemerintah tersebut, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan asuransi jiwa oleh pemerintah kota Makassar melalui Dinas Sosial.

“Sangat terbantu dengan adanya program ini, karena rata-rata masyarat disini tidak memiliki asuransi jiwa, sehingga program ini alhamdulillah kami sangat terbantu,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Kartu Asuransi Jiwa dibagikan 1.200 warga di 12 Kecamatan di Kota Makassar.

Sumber: Humas Dinsos

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com