Disarankan Ubah Nama Anak, Begini Jawaban Tegas Asmirandah

NKRIKU, Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah telah dikaruniai anak pertama pada 25 Desember 2020.

Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Selang satu bulan, pasangan ini disarankan untuk mengganti nama buah hati mereka.

Menurut seorang konsultan nama dan transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy, nama tersebut tidak harmonis dengan hari kelahiran Chloe.

baca juga:

Menanggapi hal tersebut, Asmirandah menjelaskan awalnya enggan membahas hal tersebut. Pasalnya, ia percaya pada doa dibalik setiap nama yang diberikan oleh orangtua pada anaknya.

“Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya,” tulis Asmirandah lewat Instastorynya, dikutip pada Kamis (28/1/2021),

Lebih lanjut, Asmirandah menegaskan tidak percaya pada prediksi atau ramalan oranglain tentang nama putrinya.

Ia pun memastikan tidak akan pernah mengubah nama anaknya. Apalagi nama tersebut, diakui Asmirandah, telah dipersiapkan selama tiga tahun.

“Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap ‘Chloe Emmanuelle Van Wattimena’. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami,” sambung Asmirandah.

Terakhir, Asmirandah meyakini jika kehidupan seseorang tidak ditentukan oleh prediksi atau ramalan seseorang, melainkan kasih karunia dan kebaikan hati Tuhan.

Editor: Riandar Fata Hudaya

Berita Terbaru