oleh

Ditemukan Mayat Mengapung di Arel TPA

MAKASSAR, NKRIKU.COM – Ditemukan sesosok mayat laki – laki mengapung di areal rawa sekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 08/01/18.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi penemuan mayat laki – laki tersebut diperkirakan berumur belasan tahun tanpa identitas.

Menurut keterangan Babinsa Peltu. Rosihan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 wita, selasa sore, diatas areal sawah dengan posisi mayat mengapung. Warga yang menemukan kemudian menyampaikan kepada Babinsa Peltu Rosihan Anwar melalui via telpoon.

Peltu Rosihan kemudian berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Binmas Polsek Manggala yang bertugas di Kelurahan Tamangapa, Aipda. Muslimin.

“Jadi kami terima laporan dari salah satu pengembala sapi yang mengembala sapi di sekitaran TPA, sekitar pukul 14.00 wita sore tadi, saya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan langsung menuju ke TKP, ” kata Babinsa Kelurahan Tamangapa, ujar Peltu. Rosihan.

Hasil koordinasi pihak Babinsa dan Polsek Manggala, sekitar pukup 14.30 wita pihak Dokpol Polrestabes tiba dilokasi melakukan evakuasi, mayat tersebut kemudian dibawah langsung ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Dari keterangan warga yang ada di lokasi kejadian, tak satupun warga yang mengenali mayat tersebut.

Arf/Mj

Loading...

Baca Juga: