Ditonton 12 Juta Kali, Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati

NKRIKU.COM – Momen cowok yang sedang makan di kafe menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai dijauhi oleh orang-orang yang datang ke kafe karena bau badan.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @danugse_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.

“Sedih banget dia dijauhin karena bau badan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip NKRIKU.COM, Minggu (17/20/2021).

Berita Populer  Bikin Geleng-geleng! Viral Lemper Dijual Terpisah, Mau Makan Harus Rakit Dulu

Dalam video, terlihat seorang cowok sedang duduk di kafe sendirian. Ia memesan makanan dan minuman di kafe tersebut. Namun, cowok tersebut rupanya menjadi sorotan.

Baca Juga:
Viral Beli Nasi Cumi Hitam Secara Daring, Wanita Ini Temukan Hal Janggal di Makanannya

Perekam video mengatakan cowok itu dijauhi pelanggan sampai pegawai kafe. Penyebabnya, ia disebut memiliki bau badan yang mengganggu seisi ruangan.

Hal ini dibuktikan dengan aksi orang-orang di kafe. Mereka menutup hidung setiap melewati tempat cowok itu duduk. Padahal, jarak mereka dengan cowok tersebut sudah satu meter.

Berita Populer  Kepala Bocil Tersangkut Pipa Bangunan, Nyaris Jadi 'Tumbal Proyek'

Viral Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati. (TikTok)Viral Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati. (TikTok)

“Semua orang tutup hidup padahal jarak semeter,” lanjut keterangan video tersebut.

Mirisnya, cowok itu sepertinya menyadari keanehan perilaku orang-orang di sekitarnya. Ia juga menunjukkan tatapan yang menyayat hati saat sedang mengaduk minumannya.

Ekspresi wajah cowok itu begitu menahan kesedihan yang mendalam. Pancaran mata cowok tersebut bahkan terlihat berkaca-kaca sehingga memicu rasa iba.

Berita Populer  Iseng Beli Masker Online 30 Ribuan, Wanita Tak Menyangka yang Datang Puluhan

Baca Juga:
Viral BB Cushion Lokal Jadi Rp 13 Juta, Bawa ke Kasir Auto Berasa Jadi Sultan

Viral Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati. (TikTok)Viral Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati. (TikTok)

Sontak, warganet yang menonton video itu langsung ramai membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan dukungan sampai komentar sedih melihat ekspresi cowok tersebut.

Berita Terbaru