Ditonton 15 Juta Kali, Aksi Pria Sengaja Permalukan Ibunya di Acara Lamaran

NKRIKU.COM – Aksi seorang pria yang membagikan mempermalukan ibunya menjadi viral. Aksinya yang berakhir kocak itu dilakukan di acara lamaran adiknya.

Momen yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun TikTok @ma****nn pada Selasa (9/6/2021). Hingga berita ini dibuat, momen ini telah disaksikan 15 juta kali dan mendapatkan 1,4 juta tanda like.

Dalam video itu, sang pria mengatakan ia akan menunjukkan cara mempermalukan ibunya di depan umum.

Berita Populer  Viral! Dokter Tirta Kecam Oknum Penjual Surat PCR, Diduga Dibantu Dokter

“Tutorial cara ngisin-ngisini (mempermalukan) emak cek!!!, kata sang pria dalam video seperti dikutip oleh NKRIKU.COM, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:
Sejumlah Gerai McDonald’s Timbulkan Kerumunan, Satpol PP DIY Bakal Panggil Manajemen

Terlihat, pria dan ibunya itu sedang menghadiri acara lamaran adiknya. Suasana sudah ramai didatangi oleh tamu yang duduk lesehan.

Berita Populer  Slamet Hari Natal, Pria yang Foto KTP Miliknya Sering Dibagikan di Medsos

Aksi Pria Sengaja Permalukan Ibunya di Acara Lamaran. (TikTok/@ma****nn )Aksi Pria Sengaja Permalukan Ibunya di Acara Lamaran. (TikTok/@ma****nn )

“Ini lagi acara lamarannya adek,” kata sang pria.

Dalam acara lamaran itu, disediakan juga berbagai macam makanan bagi para tamu. Makanan itu ditaruh di atas tikar agar bisa disantap para tamu.

Aksi memalukan pria itu diawali dengan mendatangi ibunya yang sedang asyik main ponsel. Ia nampak mendekatkan satu segepok buah pisang ke ibunya secara perlahan.

Berita Populer  Diciduk TNI Gara-gara Komen Negatif soal Nanggala, Imam Ngaku FB Dibajak

Tiba-tiba, pria itu dengan keras bertanya kepada ibunya apakah jadi mau membungkus pisang. Sontak, para tamu melihat ke arah mereka dengan terkejut.

Baca Juga:
Kisah TKW Asal KBB, Tertipu Pria Asing hingga Melahirkan di Penjara

“Opo mak? Gedange (pisang) nya dibungkus?,” tanya sang anak dengan lantang.

Berita Terbaru