Dituduh Andi Arief Mau Gulingkan Moeldoko, Ruhut Sitompul: Tukang Nyabu!

NKRIKU – Elite Partai Demokrat Andi Arief dan kader PDI Perjuangan Ruhut Sitompul terlibat debat panas yang menyeret nama Kepala KSP Moeldoko. Andi Arief menyebut Ruhut ingin jabatan KSP.

“Ruhut ini dua minggu lalu bertemu dengan salah satu anggota DPR RI Demokrat, dia meminta bertemu Ketum AHY,” kata Andi Arief di Twitter, Jumat (30/7/2021). Andi Arief sudah dikonfirmasi mengenai cuitannya ini dan dia membenarkan.

Andi Arief menyebut Ruhut meminta AHY, ketua umum Partai Demokrat, menitipkan ke Presiden Jokowi soal pengganti Moeldoko. Menurutnya, Ruhut Sitompul ingin mengkudeta Moeldoko.

“Dia minta ketum menitipkan ke Pak jokowi untuk pengganti Pak Moeldoko yang akan diganti tidak lama lagi. Udah gila kan, Ruhut mau mengkudeta Pak Moeldoko dengan cara ini,” ujarnya.

“Ruhut mau jabatan KSP,” katanya.

Untuk diketahui, cuitan Andi Arief ini muncul karena membalas twit Ruhut Sitompul yang menyinggung Partai Demokrat. Ada foto Rachland Nashidik, Andi Arief, dan Annisa Pohan yang disertakan dalam cuitan Ruhut.

Pernyataan Ruhut Sitompul

Ruhut tidak terima dengan tuduhan Andi Arief. Ruhut menyebut Demokrat sudah karam dan dia tidak mungkin meminta bantuan partai yang dikomandoi AHY itu.

“Partai Demokrat itu partai apa sekarang, partai yang lagi nyungsep mau karam. Aku kader PDI Perjuangan partai the rulling party, partai pemerintah. Apa mungkin aku minta tolong sama partai yang mau karam? Betul nggak bos?” kata Ruhut saat dikonfirmasi.

Ruhut lalu menyinggung kasus yang pernah menjerat Andi Arief. “Apa lagi Andi Arief mantan narkoba tukang nyabu. Tertawa aku termehek-mehek!” katanya.

Andi Arief sudah ditanyakan perihal pernyataan Ruhut Sitompul namun dia memilih tidak menanggapinya.(detik)

Berita Terbaru