DKI Raih Banyak Penghargaan, Pimpinan DPRD Minta Anies Jaga Kekompakan Dengan Masyarakat

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi mengucap syukur dan mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Apresiasi dan bangga atas berbagai penghargaan yang diraih Pemprov DKI,” ujarnya saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (29/11).

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, pencapaian yang diraih Pemprov DKI juga berkat kolaborasi dari seluruh masyarakat ibukota.

Berita Populer  DPR Ajak Masyarakat Pandang Covid-19 Sebagai Keprihatinan Bersama

Untuk itu, dirinya mengharapkan Gubernur Anies Baswedan dapat terus menjaga kekompakan dan kepercayaan warga Jakarta.  

“Pemprov dan masyarakat harus terus kompak mempertahankan dan merawat penghargaan tersebut serta tetap rendah hati,” tandasnya.

Adapun untuk diketahui, prestasi pertama yang diraih Pemprov DKI berupa Penghargaan Indonesia Government Procurement Award yang diselenggarakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Republik Indonesia.

Berita Populer  Semester I 2020, Realisasi Investasi Jawa Timur Tembus 51 Triliun

Berikutnya, Gubernur Anies Baswedan kembali mengantarkan Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan Pemerintah Daerah Berkualifikasi Informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia Tahun 2020 untuk ketiga kalinya.

Selanjutnya, Pemprov DKI dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020.

Berita Populer  Puncak Arus Balik Nataru, Bandara Soetta Paling Sibuk

Kompetisi tersebut berdasarkan kinerja humas pemerintah di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, hingga BUMD se-Indonesia.

Teranyar, Pemprov DKI meraih penghargaan pada Bhumandala Award, Penghargaan Simpul Jaringan Informasi Geospasial dari Badan Informasi Geospasial (BIG), yang digelar Jumat malam (27/11).

Berita Terbaru