DPRD Dapil II Menyerap Aspirasi Daerah Pesisir

bergabung di nkriku.com

LUTRA.NKRIku.Com– Wakil Ketua II bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara Daerah Pemilihan II Kecamatan Malangke Barat dan Malangke Menyerap Aspirasi Masyarakat Daerah Pesisir dihadiri Andi Sukma,S.Sos. Amir Makhmud,SH. Abdul Muis,S.Pi. Muh.Ibrahim,SE. Yamsir, H.Rusli,SE. Bertempat di Kantor Camat Malangke.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Turut hadir pada Reses hari ini adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Sekolah, TNI, Polri, Kades, Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Daerah (BPD), Sekertaris Desa (Sekdes), Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara dibuka secara resmi oleh Camat Malangke Tasman, S.Pd.M.Si di Aula Kantor Camat Malangke, Senin 12/02/2018.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Andi Sukma,S.Sos menegasakan, “Pelaksanaan Reses terkait dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017,” ungkapnya.

Anggaran pembelanjaan daerah yang di kelolah oleh pemerintah akan di alokasikan buat infrastruktur maupun kebutuhan lainya,”Jadi apa-apa yang dilakukan Pemerintah Daerah di TA.2017, yang sudah ada masuk di Desa sampaikanki di sini sampai dimana pelaksanaannya apakah sudah terealisasi di lapangan,” ungkap Wakil Ketua DPRD.

Selanjutnya, “Kami sangat berharap hari ini semua selesai dengan tepat waktu, kita sama-sama carikan solusi apabila ada kendala dalam pelaksanaan dilapangan karena kita di Daerah pesisir banyak sekali yang harus di kawal sama-sama terutama proyek fisik seluruh elemen masyarakat harus terlibat dalam proses pengawasan tampa terkecuali,” tegas Andi Sukma.

Reporter: Bambang

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com