DPU Tambal Puluhan Titik Lubang di Makassar

bergabung di nkriku.com

MAKASSAR.NKRIku.Com–
Komitmen Pemerintah kota untuk menjadi pelayan buat masyarakat, itu dibuktikan dari kinerja Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar yang terus berusaha memberikan pelayanan walaupun di hari libur.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Seperti yang terlihat di Jalan Batara Bira, Kelurahan Bulurokeng, Kacamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, dimana belasan petugas DPU berjumlah 15 orang bersama armada Dump truck/pickup dan tandem kombinasi dari hasil pemantauan tim survey menemukan bayak lubang yang dapat mengakibatkan kecelakaan Laka Lantas, Minggu 17/02/2018.

Dari hasil konfirmasi Hamka Darwis SH, MM., selaku Humas DPU Kota Makassar, yang memberikan penjelasan terkait kegiatan yang di kerjakan hingga larut malam,” kegiatan penambalan lubang jalan ini berdasarkan hasil survey tim pemantau jalan. Dan sudah menjadi tugas Tim Sapu Lubang dalam melaksanakannya,” tutur Hamka Darwis.

Bahkan DPU berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” komitmen kami adalah memberikan pelayanan infrastruktur ke PU an yang berkualitas kepada warga masyarakat. Dan juga agar jalur lalu lintas dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Humas yang identik dengan kacamata.

DPU kota Makassar memberikan informasi bahwa, penambalan yang dilakukan malam hari ini sebanyak puluhan titik,” kami mengerjakan kurang lebih 30 titik lubang jalan akan dieksekusi malam ini,” tutupnya saat di konfirmasi wartawan melalui Whats App.(Ah)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com