Dua Pria ini Diringkus Polisi Saat Transaksi Shabu

Amir dan idris. Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu ditangkap polisi
bergabung di nkriku.com

SIDRAP, NKRIku.Com – Dua lelaki penyalahgunaan narkoba berhasil di ringkus aparat berwajib Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Senin, 12 Maret 2018 sekitar pkl. 13.00 Wita.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Mereka adalah Amir Alias Ami Bin Syarif (33 Tahun) seorang tukang las yang beralamat di Desa Damai Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap, dan Muh. Idris Alias Aco Bin Almh. Muslimin (31tahun), seorang Petani beralamat di Jalan Jeruk Kelurahan Lancirang Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap.

Kedua warga tersebut tertangkap basah membawa barang haram narkotika golongan I jenis sabu-sabu, saat aparat kepolisian menggelar razia berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sumpang Mango Kec. Pitu Riawa Kabupaten Sidrap sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

bb

Menindak lanjuti laporan tersebut, Pers Sat Resnarkoba Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kasat Narkoba dan Kanit Opsnal AKP Indra Waspada segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) , Selasa,(13/3/2018).

Alhasil Amir dan Idris berhasil di tangkap karena kedapatan mengantongi satu sachet kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu. Tersangka dan barang bukti langsung di bawah ke Mapolres sidrap guna penyelidikan lebih lanjut.

(Ad)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com