Dukung Muhamad-Saraswati, Si Doel: Mereka Dipastikan Membawa Kemajuan Bagi Tangsel

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman mantan Gubernur Banten, Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Dalam silaturahmi yang lebih banyak membahas soal masa depan Tangerang Selatan, Rano Karno yang juga anggota DPR RI dapil Tangerang Raya ini memantapkan dukungannya kepada paslon nomor urut 1 tersebut.

Berita Populer  Pemimpin Voodoo Siapkan Bait Suci Untuk Wabah Virus Corona, Sampaikan Manusia Mencari Hidup Selaras Dengannya

Tak hanya memberikan dukungan, sosok pemeran Si Doel ini juga meminta kepada masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS dan memilih Muhamad-Rahayu Saraswati.

“Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Rano Karno, Selasa (1/12).

Berita Populer  Jokowi: Pendidikan Harus Dilakukan Dengan Cara Baru, Jangan Terjebak Rutinitas

Adapun dukungan tersebut disampaikan karena ia menilai Tangerang Selatan butuh perubahan. Paslon yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, dan PSI ini juga dianggap cocok untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangerang Selatan.

Muhamad dianggap telah menjejaki karier politik dari bawah sebagai birokrat. Jabatan terakhirnya diketahui sebagai mantan Sekretaris Daerah Tangsel dan pengalamannya cukup panjang.

Berita Populer  HUT Korpri, Kapolres Pemalang Berikan Suapan Kue Ulang Tahun Pada ASN

“Sementara Saras adalah sosok muda sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan,” tandasnya.

Berita Terbaru