E-Commerce Bulog Raih Top Official Store Award 2021

Jakarta, NKRIKU Indonesia —

iPanganandotcom, e-commerce milik Perum Bulog berhasil meraih penghargaan Top Official Store Award 2021 dari lembaga penilai brand dan bisnis independen Tras Nco Indonesia yang bekerja sama dengan InfoBrand.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan, pencapaian itu menjadi bagian komitmen Bulog untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri dalam mewujudkan ketahanan pangan Indonesia. iPanganandotcom sendiri adalah toko daring hasil kolaborasi Perum Bulog, Storesend Indonesia, platform Shopee, dan JNE yang menyediakan bahan pokok berkualitas dengan harga terjangkau.

“Ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan iPanganandotcom di semua kota di Indonesia sebagai salah satu pilar dalam mewujudkan ketahanan pangan Indonesia,” kata Febby di Jakarta, Selasa (2/3).

Berita Populer  Budi Waseso Beberkan Masalah Impor Beras hingga Beban Bunga Utang Rp 282 M

Penghargaan Top Official Store Award 2021 yang digelar pada akhir pekan lalu diberikan kepada perusahaan atau brand yang secara nyata mampu meningkatkan penjualan produk atau jasa secara optimal melalui toko resmi (official store) di marketplace. Pemberian penghargaan tersebut didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap lebih dari 5 ribu toko resmi pada Oktober sampai Desember 2020.

Aspek penilaian ajang penghargaan ini antara lain, Store Sales Aspect yang mengukur banyaknya penjualan produk, Store Reviews & Rating Aspect yang mengukur ulasan dan angka penilaian dari konsumen terhadap produk dan toko, serta Store Followers Aspect yang mengukur banyaknya pengikut toko.

Berita Populer  Bos Bulog Usul Anggaran Pangan Rp 19,05 Triliun di 2021

BulogiPanganandotcom, e-commerce milik Perum Bulog berhasil meraih penghargaan Top Official Store Award 2021 pada akhir pekan lalu. (Foto: Arsip Bulog)

“Hanya dalam setahun setelah diluncurkan, iPanganandotcom telah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan saat ini merupakan satu-satunya toko online bahan pokok dengan penjualan beras tertinggi di marketplace,” ujar Febby.

Berita Populer  Buwas Minta Sri Mulyani Kerek Tunjangan Polri Buat Beli Beras

Di masa pandemi seperti sekarang, iPanganandotcom hadir sebagai solusi pintar dan aman bagi masyarakat. Berbelanja dapat dilakukan dari rumah, mudah dan nyaman. Kualitas pun terjamin karena iPanganandotcom menyediakan beragam produk bahan pokok terbaik dengan harga terjangkau dan sudah termasuk ongkos kirim.

iPanganandotcom juga menjamin ketepatan waktu pengiriman, serta memiliki customer service yang responsif. Hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar, Febby menyebut iPanganandotcom akan terus mengembangkan jaringan ke kota-kota sekunder di Indonesia untuk market pasar ritel maupun grosir.

(rea)

Berita Terbaru