oleh

Econimic Connection dan Jurusan Manajemen Budayakan Kegiatan Sosial

MAKASSAR, nkriku.com – Economic Connection dan Jurusan Manajemen Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar mengadakan acara buka puasa bersama (bukber), Jumat (24/5). Acara itu digelar di Panti Asuhan Nurjannah Jalan Tamangapa Raya Antang.

“Kegiatan buka puasa bersama ini kami sengaja melaksanakan di panti asuhan dengan maksud menjalin kedekatan dan berbagi kebahagian dengan saudara-saudara kita di panti,” kata ketua panitia kegiatan tersebut, Afdalia dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga  IKA Ilmu Hukum UINAM Akan Gelar Workshop The Collaborative Leadership

Acara ini juga dihadiri oleh para Dosen, Dewan Senior Economic Connection dan ketua jurusan Manajamen sekaligus Dewan Pembina Economic Connection, Dr. Hj. Rika Dwi Ayu Parmitasari, SE., M. Com.

Pada kesempatan tersebut Dewan Pembina ECON sakaligus Ketua Jurusan Manajemen menyampaikan kepada pengurus dan peserta yang hadir bahwa kegiatan seperti ini harus terus di laksanakan untuk menebar semangat dan berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan.

Baca juga  Andi Sukmono: Demokrat Partai yang Hangat dan Menyenangkan

“Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik untuk kebahagiaan, kegiatan ini harus menjadi spirit positif bagi kita, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini harus menjadi budaya di Economic Connection,” singkatnya.

Achmad Furqan Selaku Dewan Pendiri ECON mengemukakan tentang makna buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Nurjannah.

“Kawan-kawan mahasiswa jangan hanya sibuk kuliah akan tetapi juga harus mampu berbaur dan merasakan semangat berbagi dengan mereka yang mebutuhkan, serta mampu membawa dirinya agar besok atau lusa mampu bersaing di dunia luar, dunia pekerjaan, maupun yang lainnya,” ujar dia

Baca juga  Tutup Jalan, HMI Komisariat Unismuh Makassar Sebut Jokowi Gagal

Salah satu pengurus panti asuhan, mengaku bahagia dengan kehadiran mahasiswa tersebut.

“Semoga dengan kebaikan hati para Kader ECON dibalas dengan pahala yang berlipat ganda” ujarnya. (#*#)

Loading...

Baca Juga: