Eks KSAD Pramono Edhie Dimakamkan di TMP Kalibata Siang Ini

Jakarta, NKRIKU Indonesia — Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo telah wafat semalam, dan akan dimakamkan siang ini.

Berdasarkan keterangan resmi dari TNI AD, jenazah Pramono–yang meninggal dalam usia 65–itu dibawa dari RSUD Cimacan, Kabupaten Cianjur ke rumah duka. Alamat rumah duka adalah Puri Cikeas Indah No. 08 RT 03 RW 02 Jl. Alternatif Cibubur Nagrak, Kec Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat Indonesia

Berita Populer  Tertutup, Pemakaman Kabinda Papua di TMP Kalibata Dijaga Ketat Aparat

“Rencana besok [Minggu (14/6]) akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan,” ujar Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam keterangan persnya, Sabtu (13/6) malam.
Dari Netra, diketahui Pramono meninggal karena sakit saat sedang berlibur bersama keluarganya di kediaman desa. Ciwalen, kecamatan Sukaresmi. Ia disebut mendadak sakit dengan diagnosa serangan jantung.

Berita Populer  Catat 200-300 Serangan Siber Setiap Hari, Ini Antisipasi TNI AD

“Sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Darat mulai hari Minggu (14/6) selama 7 hari mengibarkan bendera setengah tiang,” pungkas Nefra.

Berita Populer  TNI AD Minta Usut Akun Palsu Prajurit Penyebar Kebencian

Semasa hidupya, Pramono pernah menjabat KSAD pada 30 Juni 2011-20 Mei 2013. Sebelumnya Almarhum juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad, Panglima Kodam III/Siliwangi dan Komandan Jenderal Kopassus.

(kid)

[Gambas:Video NKRIKU]

Berita Terbaru