oleh

Empati, HMI Komisariat IAIN Palopo Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

PALOPO, NKRIku – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat IAIN Palopo membagikan takjil kepada masyarakat Kota Palopo khususnya pengguna jalan Jenderal Sudirman. Minggu, 19 Mei 2019.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh pengurus himpunan mahasiswa Islam Komisariat IAIN Palopo dalam rangka meningkatkan kecerdasan sosial kader-kadernya.

Baca juga  Semarak Hari Lahir Pancasila, ini Pesan Walikota Palopo

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat IAIN Palopo, Johan, mengatakan, Tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan empati ke Masyarakat.

“Tujuan dari pada di laksankannya kegiatan ini ialah untuk bagaimana menunjukkan rasa empati kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa” ungkapnya

Baca juga  PT. Taspen Gelar Pasar Murah, Sekda Pemkot Ucapkan Terimah Kasih

Selain itu, Ini juga dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa eksistensi dari pada mahasiswa eksistensi dari pada mahasiswa bukan hanya sekedar mengkritik pemerintah tetapi bagaiamana masyarakat bisa memandang bahwa sesungguhnya mahasiswa khususnya Himpunan Mahasiswa Islam bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat di sisi lain seperti apa yang tertera pada al’ quran.

Baca juga  Walikota Lakukan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kota Palopo.

Sekadar diketahui, sebanyak 250 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat Kota Palopo yang melintas di jalan Jendral Sudirman Kota Palopo. (Khoir/HK)

Loading...

Baca Juga: