Fakultas Teknik Unanda Melakukan Survei Lulintas

bergabung di nkriku.com

PALOPO.NKRIku.Com– Kegiatan Survei lalulintas dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik Unanda jurusan Teknik Sipil yang di bina oleh Dosen Hasbi S.T M.Sp di laksanakan di Kota Palopo,
09/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatann survei lalu lintas ini akan berlangsung selama satu minggu (7 hari) dimana pada kegiatan survei ini untuk melihat berapa volume kendaraan dalam durasi waktu Interval 15 menit, dalam menghitung volume kendaraan pun berbeda terbagi dari mobil truk, mobil sedang, mobil kecil ,motor dan becak.

Tim survei ini juga terbagi di delapan titik jalan yang ada di kota Palopo yang terdapat Traffic Light SMA 1 Palopo, merdeka, Masjid Agung , Opsal, Jl.Patene, Jl.Pongsimpin dan depan kantor Walikota kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari.

” kegiatan survei ini cukup mengeluarkan banyak energi kami star dari jam 07.00 pagi sampai 12.00 malam namun ini merupakan pengalaman yang baik untuk dijadikan suatu ilmu yang bermanfaat bagi kami” ucap Dilla Supardi Mahasiswa Teknik Sipil.

Perencanaan survei diperlukan untuk mempersiapkan kebutuhan informasi arus lalu lintas yang melintas di wilayah survei. Observasi awal sangat membantu kelancaran pengumpulan data,” Dalam perencanaan survei perlu memperhatikan komposisi kendaraan yang melintas. Perlu dibedakan pula antara kendaraan roda empat atau roda dua. Semoga di hasil survei ini bisa mendapatkan data yang valid dan membantu pengguna jalan yang ada di kota Palopo,” harap para Mahasiswa.

Reporter: Taufiq

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com