FEBI EXPO III IAIN Palopo, Inspirasi Program Kreatifitas Kampus Lain

bergabung di nkriku.com

Palopo, Nkriku.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kota Palopo melaksanakan FEBI EXPO III Tahun 2018. Selasa (17/04/2018)


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

FEBI EXPO III yang dilaksanakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kota Palopo merupakan kali ke tiga, di mana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi kreativitas mahasiswa dalam dunia kampus, sebagai perwujudan teori yang diperoleh di bangku perkuliahan.
Dalam kegiatan ini terdapat beberapa item kegiatan dimulai dari kegiatan pameran kreatifitas mahasiswa, lomba nyanyi solo, dan sebagai penutup diadakan pula seminar kewirusahaan.

Hendro Prayata Putra selaku Ketua Panitia FEBI EXPO III mengatakan
“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aplikasi dari teori yang di dapat di bangku perkuliahan dan sekaligus memperkenalkan kreatifitas – kreatifitas mahasiswa, Alhamdulillah kegiatan ini merupakan kali ke-3 diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kota Palopo,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung sejak Senin (16/4/2018) kemarin, adapun agendanya yakni seminar dan beberapa lomba yang sudah terlaksana seperti nyanyi solo, Tilawah dan Dakwah. Kedepannya ada beberapa item lomba Aguistik, Parodi dan lain-lain.

Dalam kegiatan ini ada beberapa pameran kreativitas mahasiswa yang diperkenalkan seperti kuliner, kerjinan tangan, lukisan dan masih banyak lagi kreatifitas ini berasal dari berbagai kampus dan berbagai organisasi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan FEBI EXPO III ini.

Lomba yang diadakan ini terbuka secara umum dan akan berlangsung selama 4 hari.

Ini adalah agenda tahunan yang diharapkan mampu menjadi contoh buat setiap kampus yang ada di Palopo agar silaturahmi antara setiap kampus dan lembaga dapat terjaga dengan baik.

Pembukaan kemarin dihadiri beberapa ketua prodi dari setiap kampus yang ada di Palopo dan banyak sponsor yang turut berpartisipasi dalam melancarkan kegiatan FEBI EXPO III.

Capaian yang diinginkan ketua panitia FEBI EXPO agar setiap kampus dapat mengadakan kegiatan seperti ini guna untuk mempererat hubungan antara mahasiswa disetiap kampus di Kota Palopo.

MS039

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com