Ferdinand Hutahaean Soroti Tangis Anies Bacakan Jumlah Kematian Covid-19

NKRIKU.COM – Ferdinand Hutahaean memberikan komentar terkait berita bahwa Anies Baswedaan menangis saat membacakan jumlah warga DKI Jakarta yang wafat akibat Covid-19.

Mantan politikus Partai Demokrat itu curiga bahwa tangisan Anies hanyalah tangisan palsu.

“Menangis? Ah masa sih? Tangis palsu kali jangan-jangan? Biasa main drama!” cuitnya melalui akun Twitter pribadinya, @FerdinandHaean3 pada Sabtu, 4 Juli 2021. 

Sebelumnya, Anies Baswedan nampak berkaca-kaca saat membacakan jumlah warga Ibu Kota yang meninggal dunia karena Covid-19.

Berita Populer  Khofifah Sebut Malang dan Surabaya Belum Ajukan PSBB Covid-19

Baca Juga:
Sejak Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19, Alat Kesehatan Ini Langka dan Harga Naik Drastis

Hal itu terjadi dalam acara webinar DPW PKS DKI Jakarta bertajuk ‘Zikir, Doa, dan Muhasabah untuk Jakarta Sehat’ yang diselenggarakan pada Minggu, 4 Juli 2021.

“Sabtu 26 Juni 157 pemakaman, hari Minggu (27 Juni) 144 pemakaman, Senin (28 Juni) 193 pemakaman, Selasa (29 Juni) 279 pemakaman, Rabu (30 Juni) 23, Kamis (1 Juli) 301, Jumat (2 Juli) 365, Sabtu (3 Juli) 396,” ungkap Anies.

Berita Populer  Rusak Harga Diri! Viral Pick up Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Malah Antre Premium

“Semoga ini adalah angka terakhir,” sambungnya, dilansir dari iNews.

Gubernur DKI Jakarta itu kemudian sempat berhenti sejenak untuk menyeka air mata. 

Ia menegaskan bahwa angka-angka tersebut bukan sekadar statistik biasa, melainkan nyawa warga yang harus pergi karena Covid-19.

Baca Juga:
Viral, Mempelai Wanita ini Nangis Pas Lihat Hasil Riasan, MUA Sampai Panik

Berita Populer  Bakal Tambah 43 Ribu Meter Persegi Trotoar Tahun Ini, Anies Minta Dukungan

“396 itu bukan angka statsitik itu adalah seorang manusia yang jumlahnya 396 pada dua tiga minggu lalu keadannya sehat wal afiat,” ujarnya.

Dalam acara itu, Anies dan para peserta webinar bersama-sama mendoakan agar Jakarta dan ndonesia segera terhindar dari Pandemi Covid-19.

“Pertambahan kuburan adalah duka cita di setiap keluarga yang ada di Jakarta, ini adalah rakyat kita yang harus kita lindungi,” kata Anies.

Berita Terbaru