oleh

FP2BM Galang Dana Peduli Bencana di Kabupaten Manggarai Barat NTT

MAKASSAR, NKRIKU.COM — Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam FEDERASI PEMUDA PEDULI BENCANA MANGGARAI (FP2BM) Makassar lakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dampak bencana yang terjadi di kampung Culu, Labuan Bajo dan sekitarnya Kabupaten Manggarai Barat Propinsi NTT.

Melalui Pesan WA Libertus Lesing mengatakan, Sebagai Pemuda dan Mahasiswa harus Mampu buktikan kepada Publick bahwa kita adalah Agen Pengontrol Sosial.

Loading...

Kegiatan ini kami lakukan sebagai Bentuk kepedulian terhadap mereka yang terkena Dampak Bencana yang terjadi dikabupaten Manggarai Barat NTT.

Lebih Lanjut, Ibe sapaan Akarab Libertus mengatakan Duka yang dialamai keluarga terdampak bencana di kabupaten manggarai barat ini adalah duka kite bersama.

Kami yang tergabung dalam FP2BM ini adalah Pemuda dan mahasiswa yang terketuk hati nuraninya dengan Bencana yang terjadi dikabupaten manggarai barat, dan kami sepakati bersama untuk lakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian tanpa ada unsur keterpaksaan.

Terkait dengan berapa hasil Kerja sama kami ini nanti, Kami berencana untuk turun langsung kelapangan untuk menemui para korban bencana, Tutup Ibe.

Untuk diketahui, Kejadian Bencana Longsor di kampung Culu menelan beberapa korban jiwa. Dapat data dari akun facebook Humas Polres manggarai barat bahwa 8 Orang korban bencana longsor di kampung Culu sudah dievakuasi.

Di Labuan Bajo dan sekitarnya hampir Ratusan Rumah terendam banjir dan kerugian material belum bisa dipublikasikan, karena masih dalam tahap pengumpulan data sesuai laporan Warga yang terekena dampak bencana banjir.

Loading...

Baca Juga: