Gadis Panik saat Ibu Mendadak Masuk Kamar, Ranjang Berantakan Jadi Bahan Omelan

NKRIKU.COM – Momen menegangkan seorang gadis yang panik mendengar suara ibu berjalan menuju kamar menjadi viral. Bagaimana tidak, aksi paniknya itu berakhir tertangkap basah oleh ibunya.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @ich******en78 pada Minggu (14/6/2021). Hingga berita ini dibuat, momen panik gadis itu telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan ratusan ribu tanda like.

Anak gadis manja dan males,” tulis @ich******en78 di caption akun TikTok seperti dikutip oleh NKRIKU.COM, Senin (14/6/2021).

Berita Populer  Heboh Video Kerumunan Orang Dikira Penemuan Mayat, Endingnya Mengejutkan

Dalam video itu, sang ibu nampak merekam perjalanannya menuju kamar anaknya. Saat membuka pintu, ia menangkap basah putrinya yang panik melihatnya masuk.

Baca Juga:
Viral Pria Bongkar Celengan Uang Rokok, Tergiur Sepatu Diskonan Rp 12 Ribu

“Muka panik begitu dengar langkah mama menuju kamar,” kata sang ibu dalam video.

Gadis Ini Panik Dengar Langkah Ibu Mau Masuk Kamar. (TikTok/@ich******en78)Gadis Ini Panik Dengar Langkah Ibu Mau Masuk Kamar. (TikTok/@ich******en78)

Berita Populer  Totalitas Wanita Demi Beli BTS Meal, Tempuh Perjalanan 3 Jam sampai Sewa Penginapan

Ternyata, gadis itu panik karena belum membersihkan kamarnya. Kamarnya memang terlihat berantakan sehingga ia panik jika ibunya melihat.

Sang gadis pun berusaha berlari secepat kilat menuju arah pintu. Ia rupanya berniat mengunci kamar sebelum ibunya masuk.

Sayang, nasi sudah menjadi bubur. Ibunya lebih cepat dan terlanjur melihat kondisi kamar yang berantakan. Bahkan, cemilan berceceran di atas kasur.

Gadis Ini Panik Dengar Langkah Ibu Mau Masuk Kamar. (TikTok/@ich******en78)Gadis Ini Panik Dengar Langkah Ibu Mau Masuk Kamar. (TikTok/@ich******en78)

Berita Populer  Trauma Anak Meninggal Akibat Kecelakaan, Ayah Dirikan Sekolah Dekat Rumah

“Ternyata kamarnya berantakan karena makan cemilan di atas kasur jadi berantakan. Anak gadis begini amat manja dan males banget,” tegur sang ibu.

Baca Juga:
Pernikahan Pria Bernama Sosialisme Viral: Leninisme, Komunisme dan Marxisme Juga Hadir

Ibu itu pun mengomel panjang lebar dengan bahasa daerah Palembang saat melihat kamar anak gadisnya yang berantakan. Sementara ekspresi putrinya saat pertama terciduk hanya bisa melongo syok.

Berita Terbaru