Gaet Investor, Bupati Selayar – Duta Besar Indonesia Bahas KEK Pariwisata

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali saat bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria, Astari Rasyid di Jakarta,  Minggu 18 Pebruari 2018.
bergabung di nkriku.com

SELAYAR. NKRIku. Com–Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria, Astari Rasyid di Jakarta,  Minggu 18 Pebruari 2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Pertemuan tersebut dilaksanakan bersama pengusaha pariwisata asal Bulgaria, yang akan berinvestasi dalam pembangunan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengatakan kepada wartawan bahwa suatu kehormatan bagi mereka karena mendapat dukungan dari banyak pihak untuk membangun pariwisata daerah yang dipimpinnya. Khususnya kepada Dubes Indonesia untuk Bulgaria atas dukungannya terhadap upaya Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

“Sebagaimana yang ditargetkan oleh pemerintahan Jokowi mengenai kemudahan investasi asing dan target Kementrian Pariwisata tentang kunjungan wisatawan. Selain itu , yang ingin kami hadirkan juga adalah lapangan kerja demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Kepulauan Selayar.

Bupati Selayar juga menyampaikan bahwa sebagai respon terhadap para investor yang mendukung pembangunan di daerahnya akan diberi kemudahan dan support seluas luasnya selama itu berada pada koridor aturan dan kepentingan kemaslahatan warga masyarakat Selayar.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban yang dihadiri oleh mantan Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria Robert Inkiriwang dan Duta Besar Indonesia Untuk Bulgaria merangkap Albania Makedonia dan Macedonia, Astari Rasyid. (Mj)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com