Gagal Fokus! Satpam Semprot Mata Pemuda Pakai Hand Sanitizer

NKRIKU.COM – Pandemi Covid-19 membuat beban tugas satpam di beberapa tempat semakin bertambah karena biasanya mereka juga diberi tanggung jawab untuk mengecek suhu pengunjung serta menyemprotkan cairan hand sanitizer ke tangan.

Baru-baru ini, viral video seorang satpam sebuah gedung yang gagal fokus saat bekerja.

Pasalnya, hendak mengecek suhu di dahi, satpam tersebut malah tak sengaja menyemprotkan hand sanitizer.

Berita Populer  Potret Gang di Jakarta yang Bikin Merinding, Ada Kuburan di Tengah Jalan

Rekaman video CCTV satpam gagal fokus tersebut salah satunya dibagikan oleh pengelola akun Instagram @ndorobeii, Minggu (5/12/2020).

Baca Juga:
Geger Video Gadis Dirundung sampai Ditampar Pemuda, Publik Murka

Dalam video itu, mulanya tampak seorang satpam bertugas sebagaimana mestinya. Dia menjadi orang pertama yang berada di pintu guna mengecek ketertiban penerapan protokol kesehatan.

Satpam Gagal Fokus, Semprot Dahi Pemuda Pakai Hand Sanitizer (Instagram/Ndorobeii).Satpam Gagal Fokus, Semprot Dahi Pemuda Pakai Hand Sanitizer (Instagram/Ndorobeii).

Berita Populer  Jalani New Normal, Ini 5 Info Penting Bagaimana Covid-19 Menyebar

Satu dua pengunjung masuk, satpam tersebut masih menjalankan tugasnya dengan benar. Mengecek suhu di dahi dan menyemprotkan hand sanitizer ke tangan.

Akan tetapi, orang ketiga tampaknya bernasib sial. Usai ditegur satpam untuk memakai masker, pemuda itu malah kena semprot hand sanitizer.

Satpam tersebut terlihat seolah tak sadar menyemprotkan hand sanitizer ke dahi lalu dia mulai mengecek suhunya.

Berita Populer  Lancang! Mentang-mentang Ada Lansia, Tetangga Ini Pede Tawari Peti Mati

Sesaat kemudian, dia baru menyadari kesalahannya dan tampak malu dibuatnya. Dia lalu berjalan ke belakang untuk menenangkan diri sejenak dari tawa dan gagal fokusnya.

Baca Juga:
Viral Anak Rantau Rayakan Ulang Tahun Ibu via Online, Diwarna Tangis

Sementara pemuda yang menjadi korban gagal fokusnya berjalan keluar begitu saja. Untungnya kondisi pemuda itu baik saja.

Berita Terbaru