oleh

Ganggawa FC Berhasil Melaju ke Babak Semi Final, Begini Kronologisnya

SIDRAP, NKRIku – Liga Ramadan I 2019 yang dilaksanakan PSSI Sidrap telah memasuki babak 8 besar, Minggu (26/5/2019) Sore.

Dalam partai perdana 8 besar mempertemukan dua tim tangguh yakni Ganggawa fc vs Buae Putra keduanya melaju ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka di babak 16 besar.

Ganggawa fc berhasil mengalahkan Navara fc, sementara Buae Putra berhasil mengalahkan Bintang timur.

Baca juga  Polres Sidrap Lakukan Hubungan Persuasif Kepada Masyarakat

Pertandingan antara Ganggawa fc vs Buae Putra tersebut berlangsung seru, kedua keseblasan jual beli serangan dan silih berganti menekan jantung pertahanan masing-masing lawan.

Sesuai pantauan kami dalam pertandingan tersebut kedua keseblasan berusaha dan kerja betas untuk memenangkan pertandingan sehingga dapat meraih tiket ke babak semi final.

Baca juga  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Asisten dan Kesra Sidrap Meninggal Dunia

Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo tinggi dan keras dan sering terjadi benturan antar pemain sehingga wasit mengeluarkan kartu.

Atas usaha keras akhirnya Ganggawa fc berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dimana gol pertama Ganggawa fc dicetak nomor punggung (17) Muhlis, gol kedua dicetak dengan nomor punggung (15) M Ridha sedangkan gol Buae Putra dicetak nomor punggung (13) Wandi.

Baca juga  KPPPA RI Melakukan Verifikasi Lapangan di SMKN 1 Sidrap

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut mengeluarkan 3 kartu kuning, 2 kartu kuning untuk Ganggawa fc dan 1 kartu kuning untuk Buae Putra.

Kemenangan Ganggawa fc dengan skor 2-1 atas Buae Putra mengantarkan Ganggawa fc melaju ke babak semi final.

 

Penulis : Suriady

Editor : Hamka

Loading...

Baca Juga: