by

Gara-gara Cari Susu, Wanita Curhat Dada Sesak karena Sikap Janggal Suami

Pasang

NKRIKU.COM – Kisah wanita yang dipandang berbeda setelah melahirkan oleh suami, menjadi viral di media sosial. Wanita ini mengakui dadanya sampai sesak, karena sikap suami yang terlihat malu.

Curhatannya ini dibagikan oleh akun Instagram @dramakuin. Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 1.800 orang.

Wanita ini menceritakan tubuhnya sudah berbeda setelah melahirkan anak pertama. Perubahan tubuhnya membuat suami sempat memintanya untuk diet.

Mendengar itu, wanita ini menanggapinya dengan santai. Ia hanya mengira sang suami bercanda. Apalagi, selama ini suaminya tidak pernah menuntut macam-macam.

Baca Juga:
Kisah Tentara Amerika Fasih Berbahasa Indonesia, Terpukau Budaya Tanah Air

“Mau cerita sedikit, semenjak habis ngelahirin anak pertamaku emang badan udah gak kayak dulu,” curhatnya seperti dikutip NKRIKU.COM, Kamis (2/9/2021).

Wanita Curhat Dada Sesak Karena Perlakuan Suami. (Instagram/@dramakuin)Wanita Curhat Dada Sesak Karena Perlakuan Suami. (Instagram/@dramakuin)

“Lagi suami pernah bilang diet napa bun. Ku kira itu cuma guyonan aja, karena selama ini dia gak pernah nuntut ini itu sama aku,” lanjutnya.

Namun, wanita ini akhirnya menyadari jika ucapan suaminya serius. Hal ini berawal saat ia dan suaminya pergi mencari susu untuk anak mereka.

Wanita ini merasa suaminya bersikap janggal karena hanya diam. Selain itu, sang suami juga tampak buru-buru saat memasuki setiap minimarket untuk mencari susu.

“Ternyata disitu susu anak saya habis, carilah ke minimarket, udah sampai ke minimarket kedua. Dia gak bilang apa-apa tahu-tahu masuk duluan sambil gendong anaknya. Aku masih positif thinking,” curhatnya.

Baca Juga:
Jarang Tersorot, Deretan Bisnis Suami Puan Maharani Happy Hapsoro Bikin Geleng-geleng!

Suami meninggalkan dirinya di parkiran dengan cepat. Ia memilih mencari susu sang anak seorang diri, dan tidak membukakan pintu untuk istrinya.