by

Girang Dapat Nasi Kotak Tiap Jumat, Pemuda Ini Malah Berakhir Menangis Gegara Hal Ini

Pasang

NKRIKU.COM – Seorang pemuda yang sangat girang mendapatkan nasi kotak telah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia sambil bersenandung saat mendapat nasi kotak.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @aldisetiawan.absurd, Jumat (31/12/2021). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 12 juta kali dan disukai 1,3 juta warganet.

Dalam video itu tampak seorang pemuda yang membawa plastik kresek berisi nasi kotak. Ia baru saja mendapatkan nasi kotak tersebut.

Berita Populer  Viral Cowok Hitung Uang Hasil Nabung 4 Tahun, Jumlah Tak Terduga Bikin Lemas

Pemuda ini dengan bangga menunjukkan kantung kresek yang dibawanya. Ia mengangkat kresek tersebut lalu menunjukkan ke kamera.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Protes Soal Nasi Kotak, Chef Devina Hermawan: Saya Siap Masakin

Ia terlihat riang gembira sambil bernyanyi lantaran mendapatkan nasi kotak. Rupa-rupanya pemuda ini mendapatkan nasi kotak setiap Jumat.

Berita Populer  Bukan Main! Wanita Rela Hidup Sangat Hemat Cuma Keluar Rp 100 Ribu per Bulan, Tabungannya Capai Rp 1 M Dalam 4 Tahun

Girang Dapat Nasi Kotak Tiap Jumat, Pemuda Ini Malah Berakhir Menangis karena Hal Ini (TikTok)Girang Dapat Nasi Kotak Tiap Jumat, Pemuda Ini Malah Berakhir Menangis karena Hal Ini (TikTok)

“Nasi kotak, nasi kotak. Tiap Jumat, tiap Jumat,” ucap pemuda ini sambil bernyanyi menunjukkan nasi kotak yang didapatkannya.

Ia kemudian memberikan alasan mengapa mendapatkan nasi kotak setiap Jumat. Namun, alasan yang diberikan oleh pria ini melalui nyanyiannya ternyata berakhir gelap.

Berita Populer  Viral Pria Kemudikan Motor Pakai Remote Control, Tesla Menangis Melihat Ini

“Karena apa, karena apa? Karena yatim,” ucapnya seraya menampilkan ekspresi sedihnya.

Tidak disangka, awalnya girang mendapatkan nasi kotak setiap Jumat, ternyata ia mendapatkan itu karena ia merupakan anak yatim.

Baca Juga:
Viral Panggung Roboh Saat Pengunjung Asyik Berjoget, Netizen: Ambyarr

“Bapak…..” teriak pria itu memanggil ayahnya yang sudah tiada.