Gojek Gandeng Bank Jago untuk Transaksi Non-Tunai

NKRIKU, Jakarta – Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek berkolaborasi dengan Bank Jago. Pada tahap ini, Gojek menghadirkan kantong jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek. 

Selain menghemat waktu dan biaya untuk top up saldo, integrasi kantong Jago dengan aplikasi Gojek juga mendisiplinkan nasabah dalam mengatur keuangannya. 

Berita Populer  Cerita Mitra Bisnis Soal Gojek Putuskan Tutup Permanen Golife

“Aplikasi Jago memungkinkan nasabah memiliki banyak kantong untuk tujuan berbeda-beda. Seperti kantong untuk dana liburan, investasi, pendidikan dan belanja. Nasabah juga bisa membuat satu kantong khusus yang terhubung dengan Gojek, sehingga tidak bercampur aduk dengan sumber dana untuk tujuan lainnya,” katanya.

Berita Populer  Segera Hapus Aplikasi Android Ini Karena Mengandung Malware

Nasabah juga bisa memisahkan dana tersebut ke kantong khusus yang terhubung dengan aplikasi Gojek. Isi kantong ini nantinya akan terdebet secara otomatis setiap kali nasabah bertransaksi di aplikasi Gojek, dan nasabah dapat mengecek riwayat transaksi secara detail dan terperinci. 

Berita Populer  Tips Teknologi: Data Pengguna yang Disedot Google dari Gmail, Chrome dan Search

Untuk mendapatkan fitur ini konsumen dapat melakukan update aplikasi Gojek mereka di App Store atau Play Store. Pendaftaran akun bank Jago dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi Bank Jago melalui layanan Google Play dan Apple Store.

SYAHARANI PUTRI

Baca: Gojek Bagikan Voucher untuk Nakes, Menkes: Semoga Banyak yang Terinspirasi

Berita Terbaru