Grindra Tetap Kometmen Menangkan JAS

Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Ngaru
bergabung di nkriku.com

PINRANG.NKRIku.Com– Meskipun masih ada waktu delapan hari penentuan siapa-siapa bakal pasangan yang pasti lolos sebagai calon Bupati di Pemilihan Daerah (Pilkada) Pinrang, akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), 12 Februari ini.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Sedang mereka yang dinyatakan lolos juga akan mendapat nomor pasangan, pada 13-Februari 2018.

Seperti di ketahui Pilkada Pinrang, ada empat pasangan balon , Andi Irwan Hamid- Alimin (Iwan – Alimin), Abdul Latif – Usman Marham (Bersalam), Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sopyan Nawir (JAS). Dan satu pasangan perseorangan Hamka Machmud-Adzan Wahid (Berkah).

Ternyata semua (partai pengusung) dari hasil pengamatan Join News Network (JNN) selama sepekan ini para partai – pengusung masing -masing masih ‘jalan di tempat’. Aktifitas komunitas , dan sahabat, masing masing kandidat yang terliat di lapangan dan viral di Fecebook dan media sosial lainnya.

” Sebenarnya kami (partai pengusung) sudah jalan tapi sebatas belum tancap gas. Alasannya, pergerakan secara partai itu membutuhkan amunisi yang bukan dari amunisi pribadi masing-masing karena berjuang demi orang yang akan kita perjuangkan, ” kata H.A.Ngaru, kepada JNN, sambil menikmati kopi susu denagan kuliner putu passe, di salah satu warkop Pinrang, Minggu (4/2/2018).

H.A.Ngaruh yang juga wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, menambahkan, kondisi amunisi ini memang secara umum hal ini dirasakan. ” Saya yakin amunisi (Persiapan) akan berhamburan setelah pasangan sudah ditetapkan KPUD bersama nomor kandidat, ” katanya.

Tiga berlian (PKS, Gerindra dan PAN) partai pengusung semakin tancap gas setelah kandidat andalan Jamaluddin Jafar Jerre dan Andi Sopyan Nawir (JAS). ” Saya yakin partai berliang ini semakin agresip begitu pasangan JAS sudah mendapat nomor kandidat,” tambah Jurubicara JAS Ramli Renreng. (HANAS).

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com