Habib Rizieq Ungkap General Check Up di RS UMMI Bogor, Apa Hasilnya?


NKRIKU – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dan istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya saat ini sedang menjalani observasi di Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bogor. Habib Rizieq dikabarkan kelelahan sepulangnya dari Arab Saudi.

Lantas, bagaimana kondisi terkini Habib Rizieq Shihab?

Ketua Harian DPP FPI, Slamet Ma’arif memastikan, Habib Rizieq Shihab dalam kondisi sangat baik dan sehat. Ma’arif mengamini bahwa Habib Rizieq sudah mendatangi RS Ummi Kota Bogor sejak Rabu, 25 November 2020, untuk general check up.

Berita Populer  Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya?

“Alhamdulillaah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, Sehat Wal ‘Afiyat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta General Check-Up, karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias,” kata Ma’arif melalui pesan singkatnya, Jumat (27/11/2020).

Sementara itu, akun twitter @Kabar_FPI membagikan potongan video Habib Rizieq Shihab yang diduga sedang berada di salah satu ruangan di RS Ummi Kota Bogor. Dalam potongan video tersebut, Habib Rizieq Shihab menyatakan bahwa hasil general check upnya bagus.

Berita Populer  Sudah 5 Kali Abu Janda Dilaporkan Polisi, Apa Hasilnya?

“Alhamdulillah hasil general check up Aba, semuanya bagus. General check innya, mencakup ya jantung, paru-paru, ginjal, fungsi hati, begitu juga dulu kan Aba ada asam urat, ada asam lambung, semua enggak ada,” kata Habib Rizieq saat berbincang dengan kerabatnya dalam cuplikan video tersebut.

Berita Populer  Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya?

Dalam cuplikan video tersebut, Habib Rizieq tampak sehat dan segar. Ia mengucap syukur atas segala nikmat sehat yang diberikan Allah SWT. “Alhamdulillah Wa Syukurillah. Nikmat sehat wal afiat,” ucapnya.

Video tersebut diambil pada Kamis, 26 November 2020, sekira pukul 20.11 WIB. Diduga, Habib Rizieq dalam video tersebut sedang berada dalam ruangan di RS Ummi, Jalan Empang II Nomor 2, Kota Bogor. []

Berita Terbaru