Hadiri Musancab III DPC Demokrat, Begini Harapan DOAMU

bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com– Musyawarah Anak Cabang (Musancab) III yang di gelar di aula Hotel Grand Zedny Jalan Ratulangi, kecamatan maritenggae Kabupaten Sidrap, Minggu (11/02/2018).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidenreng Rappang  bertujuan untuk membentuk dan menyusun pengurus-pengurus ranting yang ada di Desa, Kecamatan dan Kabupaten Sidrap.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 13.30 – 15.00 Wita ini di hadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Kabupaten Sidrap, Ir. H. Dollah Mando dan Ir. Mahmud Yusuf (DOAMU).

Saat memberikan sambutan Dollah Mando ini berharap bahwa jangan mudah terpancing dengan hal-hal yang sifatnya merugikan diri sendiri.

” Jangan mudah terpancing dengan hal-hal dan isu-isu yang merugikan kita, jangan mau ditakut-takuti mari kita sama-sama mengawal pilkada ini agar bisa terealisasi sebagaimana yang kita inginkan, ” jelasnya.

Dollah Mando juga menyampaikan bahwa partai Demokrat adalah salah satu partai yang mempunyai komitmen tinggi.

” Demokrat adalah salah satu partai yang memiliki komitmen tinggi baik dari kader maupun partainya karena dia menghidupkan demokrasi “. Cetusnya.

Dollah Mando yang juga merupakan Wakil Bupati Sidrap saat ini berkomitmen untuk membesarkan partai Demokrat di kabupaten Sidenreng Rappang. Fraksi Demokrat yang duduk saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bahkan nantinya bisa menjadi ketua DPRD kabupaten Sidrap.

Ia juga menyampaikan bahwa akan berupaya untuk memenangkan satu kursi untuk partai Demokrat di Provinsi.

Begitupun juga dengan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ir. Mahmud Yusuf berkomitmen untuk menang di Pilkada 2018 ini.

” Menyambung dari kegigihan dari Pak Dollah saya juga berkomitmen untuk memenangkan pilkada 2018 in, ” katanya di hadapan para kader Demokrat.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com