oleh

Hadiri Natal Akbar Filadelfia, Ini yang Disampaikan Danny

MAKASSAR, NKRIku.com — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto menghadiri perayaan natal akbar filadelfa 2018, di Ball room Upper Hills, Metro Tanjung Bunga. Selasa (25/12/18)

Kehadirannya disambut 4.000 jemaat yang selalu memberi tepuk tangan tatkala Danny menyampaikan sesuatu penting dalam sambutannya.

Pertama, menjaga keutuhan dan menghargai dalam beribadah setiap agama. Kedua, mendoakan kota Makassar selalu aman dan damai dari bencana. Utamanya bencana politik.

“Saya kira itulah hakekat kita bernegara bahwa Indonesia khususnya Kota Makassar adalah rumah besar bagi semua umat dan saya merasa sangat berbahagia,” ucap Danny.

Dany Pomanto saat memberikan sepata kata
p

Lebih lanjut Danny mengatakan, sejak semalam ia melakukan pemantauan di beberapa gereja yang sampai hari Natal begitu semarak, menggembirakan, dan aman. Sebabnya, suasananya begitu kondusif karena perayaan Natal berjalan dengan aman.

“Saya melihat begitu luar biasa semaraknya dan saya menilai ada 1 fenomena baru di Kota Makassar karena semua saling mendukung dan saling menghargai. Sehingga inilah yang kita harapkan, bagaimana toleransi beragama mampu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan dan mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk mendoakan para korban bencana tsunami yang menimpa warga Banten dan Lampung.

Danny pun tak lupa untuk sama-sama mengawal jalannya pemilu damai. Yaitu, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

“Kota Makassar sudah membuktikan bagaimana masyarakatnya pintar dan selektif dalam memilih calon kepala daerahnya kemarin. Kita harus pertahankan itu. Pilih yang pro rakyat. Saya tidak berkampanye, tapi saya hanya menjalankan tugas sebagai pemimpin kota Makassar,” pungkasnya. (*).

Loading...

Baca Juga: