oleh

Halal Bi Halal KAHMI UINAM, di Hadiri Puluhan Aktifis Legendaris

Gowa,Nkriku.com– Pengurus Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Universitas Islam Alauddin Makassar (UINAM), menggelar Dialog Interaktif & Halal Bi Halal di warkop New Tosil Cafe dan Resto Jl.Tun Abd. Razak, Gowa, Rabu 10/07.

Kegiatan yang menghadirkan ratusan alumuni dari angkatan 70,80,90 hingga 2000 an dan juga ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengangkat tema “Merajut Ukhuwah, Berhidmat Kebajikan Membangun Peradaban Bangsa”.

Baca juga  Sekda Gowa Promosikan Malino Hingga Tingkat Nasional
Pengurus KAHMI UINAM.

Hadir pun Sekretaris Jenderal (Sekjen) KAHMI Pusat, Manimbang Kahariady, Dr.H.Arifuddin Siraj M.Pd., (Ketua MR KAHMI UINAM), Prof Dr Andi Pangerang Muonta (Ketua MD KAHMI Makassar ), Prof Dr.Qasim Mathar MA., (Dewan Pakar KAHMI UINAM), Nurhasan (calon Bupati Maros), Jamaluddin Samsir (calon Bupati Bulukumba), pengurus MR KAHMI UINAM, puluhan kader lainya dari berbagai daerah.

Baca juga  Wabup Gowa Lepas Ratusan JCH

Muh. Isra DS, selaku panitia menuturkan bahwa kegiatan ini, sebagai bentuk silaturahmi antar sesama mantan aktivis HMI dan kader HMI.

” Tema ini kami ambil karena beberapa pandangan yang politik yang masih panas, sehingga kami mengambil bentuk Ukhuawah sebagai solusi bangsa Indonesia,” tutur Isra DS.

Baca juga  Dalam Forum FGD Guru Besar UNM, Bangga Menjadi Orang Gowa

Aktifis HMI era 90 an sekaligus jurnalis senior merasa bangga atas hadirnya beberapa alumni yang memenuhi undangan.

Prof Dr.Qasim Mathar MA., saat meyampaikan orasi ilmiah.

” Rangkaian kegiatan Halal Bi Halal, ini pun agak berbeda dengan kegiatan biasanya, karena kegiatan ini dirangkaikan dengan Dialog Interaktif dari beberapa alumni,” tutup pria yang identik dengan rambut panjangnya.(ah/WD)

Loading...

Baca Juga: