Hamdan Zoelva Hadir di Pelantikan HMI Palopo

bergabung di nkriku.com

PAPOLO.NKRIku.Com– Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo bertempat di Gedung Rujab Walikota dengan tema ‘Reposisi Gerakan HMI Sumbangsih Nyata Terhadap Umat dan Bangsa’, Jumat 09/02/2018, pukul 09.00.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kurang lebih 3 bulan setelah kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) terlaksana dengan hasil akhir terpilihnya Taufik Mangula sebagai ketua umum HMI Cabang Palopo dan akhirnya dilantik.
Dalam kegiatan pelantikan HMI Cabang Palopo di hadiri oleh Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H, ketua Badan Pendapatan Daerah (Babpeda) Drs. Firmanza SH, M.si. Ketua  Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu Utara Abang Fauzi dan ketua Badan Kordinasi (Badko) Taufik Husain.

Dalam pembawaan sambutan ketua umum HMI Cabang Palopo Taufik Mangula menyampaikan sedikit kritikan dan masukan kepada pemerintah Kota Palopo,”di kota Palopo saat ini masih banyak problema yang belum terselesaikan salah satunya kasus Korupsi kami harapkan agar pemerintah kota Palopo harus segera menyelesaikan kasus korupsi dari tingkat kecil hingga tingkat yang lebih besar dan masyarakat masih banyak yang di bawah garis kemiskinan, berharap pula pembangunan yg ada di kota Palopo tidak hanya terfokus pada pembanguna fisik melainkan juga pembangunan manusia, ,” ucap ketum Cabang.

Sementara itu Hamdan Zoelva memberikan masukan dan tanggapan terkait kondisi kebangsaan saat ini, dimana peran HMI sebagai penerus bangsa harus terus membantu masyarakat dan pemerintah di masa akan datang,
“Setiap era beda tantangan pempimpim yang hebat adalah pemimpin yang mampu menjawab tantangan di era yang berbeda
Persoalan sekarang adalah persolan masa depan HMI kota palopo sangat besar dan saya harapkan hmi cabang palopo selalu eksis di di dalam kondisi apapun,” tuturnya di hadapan kader HMI.

Reporter:Taufiq Triadi

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com