by

Hari Pertama Kerja, Arus Balik di Bandara Sultan Thaha Jambi Masih Ramai, Perkirakan 4.000 Orang Akan Pulang

NKRIKU.COM – Arus balik Idul Fitri di Bandara Sultan Thaha Jambi masih ramai. Meskin Senin 9 Mei 2022 ini karyawan sudah masuk kerja.

Bahkan diperkirakan ada 4.000 orang yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Sultan Thaha Jambi.

Ini lebih ramai dibanding Minggu kemarin. Tercatat jumlah penumpang mencapai 3.759 penumpang.

Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto mengatakan untuk situasi arus balik diprediksi masih akan terjadi pada hari ini.

Baca Juga:
Jutaan Orang Belum Kembali ke Jabodetabek, Arus Balik Diperkirakan Masih Berlanjut

Karena tiket pesawat untuk hari ini sudah terjual semua dan saat ini situasi di Bandara Jambi masih dipenuhi dengan para penumpang yang akan berangkat.

Manajemen bisa memperkirakan jumlah penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi pada H+6 Lebaran 1443 Hijriah dapat menyentuh angka 4.000 lebih penumpang yang menggunakan pesawat.

“Diperkirakan pada hari ini jumlah penumpang di bandara bisa sampai 4.000 lebih,” kata Siswanto.

Sementara itu, data yang tercatat di Bandara Jambi pada Minggu (8/5), jumlah penumpang yang berangkat melalui bandara ini sebanyak 1.898 penumpang, sedangkan jumlah penumpang yang datang sebanyak 1.861 penumpang.

“Untuk penerbangan hari ini ada 24 kali penerbangan,” kata Siswanto.

Baca Juga:
Update Arus Balik 2022 di Jalur Pantura Cirebon, Tol Palimanan-Kanci Lancar

Kepadatan penumpang pada arus balik di bandara ini, lanjutnya, sudah terjadi sejak Jumat (6/5), dimana jumlah penumpang mengalami peningkatan hingga Minggu (8/5) dan pada Sabtu (7/5), jumlah penumpang yang datang di bandara ini mencapai 1.665 orang dan penumpang yang berangkat mencapai 1.915 orang. (Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terbaru