by

HEBOH! Bunga Citra Lestari Ungkap Alasan Gandeng Ariel NOAH Ke Singapura: Ada Apa?

Pasang

NKRIku.com – Bunga Citra Lestari (BCL) akan gelar konser bertajuk ‘Blossom Intimate’ di Singapura. Konser tersebut akan digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Nantinya BCL bakal ajak Ariel NOAH untuk berkolaborasi di sana. Mau tau alasan BCL ajak Ariel. Yuk baca artikel di bawah ini.

Bunga Citra Lestari pastikan akan ada Ariel NOAH dalam konser tunggalnya di Singapura.

Mungkin banyak yang pertanyakan alasan dirinya ajak sang vokalis. Apalagi sempat jadi buah bibir tentang kedekatan mereka.

BCL pun menjawab pertanyaan publik, memiliki proyek bersama jadi alasannya mengajak Ariel.

Serta ia merasa kolaborasi dengan Ariel banyak disukai penonton.

“Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersmaa sama gitu ya. Kita emang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di tv maupun di offair orang-orang pun senang nonton kolaborasi kita berdua,” jelas Bunga Citra Lestari, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022.

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari mengaku senang bisa mengenal sosok Ariel. Sebab rekan duetnya yang memberikan semangat saat lagi terpuruk.

Apalagi dua tahun belakangan menjadi waktu tersulit untuk BCL. Karena ia harus kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair pada 2020.

“Kitanya pun happy dan dia (Ariel) juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku diproses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru, itu salahsatunya Ariel” kata Bunga Citra Lestari.

“Dari segi musikalitas banyak ngebantu aku untuk ngasih pendapat dan masukan dan nyemangantin untuk bisa terus berkarya,” lanjutnya. (***)

Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul ‘Semangati Aku’ Bunga Citra Lestari Ungkap Alasan Gandeng Ariel NOAH