oleh

HIPMI PT STIKI , Menyebarkan virus melalui kegiatan Recruitmen .

Makassar,NKRIku.com–Himpunan Pengusaha Muda Indonenisia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) STIKI kembali menyebarkan virus-virus wirausaha muda dalam kegiatan Rekruitment HIPMI PT STIKI di Tanjung Anging mammiri, Sabtu 30/11/19.

HIPMI PT STIKI mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk konsistensinya dalam Membangun dan Membesarkan organisasi.

Nampak, puluhan mahasiswa asal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIKI) Makassar ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan out bond tersebut.

Ketua Umum HIPMI PT Sulawesi Selatan, Yuspratman Yunus, mengapresiasi kegiatan rekruitment yang di gelar HIPMI PT STIKI Makasssar.

Selain mengapresiasi, Yuspratman Yunus juga memberikan semangat dan motivasi wirausaha kepada para anggota yang tergabung dalam HIPMI PT STIKI Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Ketua Panitia, Edi Suarno berharap kegiatan ini bisa mengubah mindset Mahasiswa STIKI untuk mengambil peran sebagai wirausaha di masa depannya.

” ini adalah salah satu bentuk upaya kita untuk terus menyebarkan virus-virus wirausaha, menanamkan motivasi kepada seluruh elemen mahasiswa agar kiranya dapat menjadikan wirausaha sebagai solusi masa depannya, sesuai dengan tema yang kita angkat dalam kegiatan ini yakni, menjadikan wirausaha sebagai solusi masa depan. Jika diluar sana mereka diajari berfikir untuk menjadi tenaga kerja profesional maka disini kami memotivasi mereka untuk menjadi wirausaha muda yang profesional dibidangnya”, ungkapnya.

Pasca kegiatan ini rencananya HIPMI PT STIKI akan kembali mengadakan kegiatan seminar kewirausahaan dalam waktu dekat ini sebagai bentuk upaya menyebarkan luaskan ilmu pengetahuan wirausaha .

Wakil Ketua umum HIPMI PT STIKI, Teuku Ryan berharap agar kiranya seluruh mahasiswa STIKI Makassar dapat berkontribusi menghadiri kegiatan seminar nantinya.(RN/HK)

Loading...

Baca Juga: