oleh

Hj Ria Efendy: Saya Siap Wakafkan Pikiran dan Tenaga Untuk Kab Gowa

NKRIku.com, Gowa – Banyak figur yang bermunculan untuk maju bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa mendatang. Kebanyakan nama yang saat ini muncul adalah dari kalangan pria. Namun, baru kali ini seorang wanita berparas cantik yang dikenal oleh masyarakat Kabupaten Gowa adalah HJ Ria Efendy.

Baca juga  Gowa Jadi Tuan Rumah Drag Bike Bupati Cup Regional V dan VI

Hal ini sebagaimana pendapat dirinya secara langsung untuk bertarung dengan sejumlah nama yang mencuat saat ini di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Gowa 2020 mendatang setelah sebelumnya melihat dari dorongan masyarakat banyak.

“Telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah elit elit partai politik untuk diusung di Pilkada nanti,” ungkap wanita yang juga ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Gowa tersebut.

Baca juga  Terpilih Ketum KPA Rafflesia Makassar, Habibullah Sebut Ini Berkat Dukungan Para Sahabat

Berbekal perolehan suara sebanyak 2629 (berdasarkan rekapitulasi KPU) pada pemilihan legislatif 2019 Dapil VI Gowa, Hj Ria Efendy ingin mengabdi lebih baik lagi.

Saat ini dirinya mengungkapkan terus memanaskan mesin politiknya dan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat . “Saya siap wakafkan pikiran dan tenaga saya untuk kabupaten Gowa,”. Ujarnya.

Baca juga  Sekda Gowa Apresiasi Komunitas Literasi Mitra Sulawesi Dalam Pembuatan Buku

Diketahui pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gowa pada 2020, HJ Ria Efendy mengusung tagline “Gowa Ceria”.(*)

Loading...

Baca Juga: