HMI Cabang Palopo Gelar Raker Periode 2018-2019

Yusril Hidayat, Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus Cabang ( MPKPC).
bergabung di nkriku.com

Palopo, Nkriku.com — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo menggelar Rapat Program Kerja di Aula Cabang HMI Jl. Yossudarso Pukul 08:00  Wita, Rabu (14/03/2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus guna menyusun berbagai program kegiatan dalam mengisi priode kepengurusan kedepan.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Dalam sambutan Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus Cabang ( MPKPC), Yusril Hidayat mengatakan bahwa, “Ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan adapun program kerja yang akan disusun oleh pengurus sekiranya tidak melupakan apa yang menjadi visi – misi hmi , semoga dengan Adanya penyusunan program kerja dapat berguna Dan bermanfaat bagi umat Dan bangsa,” ucap Yusril Hidayat

Kegiatan rapat kerja HMi Cabang Palopo tersebut melaksanakan beberapa agenda mulai dari pembacaan visi misi oleh katua umum dan pemaparan program kerja dari tiap-tiap bidang. Adapun visi misi HMI Kolektif Kolegia :menciptakan kader yang komitmen melalui laboraturium berfikir dengan menanamkan NDP untuk daya saing bangsa. Misi: Menigkatkan peran HMI dalam membentuk kader bangsa yang muslim intelektual dan propesional, Mengoptimalkan fungsi hmi yang komitmen terhadap keislaman dan keindonesiaan, dan hmi sebagai alat perjuangan dengan mentransformasikan nilai-nilai dasar perjuangan, menciptakan tradisi diskusi menulis membaca agar kader memiliki intlektual dalam bertindak, mempererat tali silaturahmi antar hmi dan KAHMI agar tercipta sinergitas dalam mengawal pembangunan daerah luwu raya, bergerak dalam prinsip 5 k (kerja cerdas,kerja keras, kerja iklas, kerja kasih dan kerja tuntas) dalam rekuntruksasi manajemen organisasi.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus Cabang, MPKPC, ketua Komisariat dan pengurus Kohati

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com