oleh

HMI FKM UMI Gelar Bakti Sosial di Pulau Lae-Lae Makassar

NKRIku.com, Makassar – Pengurus, kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKM UMI Cabang Makassar, mengadakan bakti sosial di Pulau Lae-Lae Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Bertemakan “Implementasi Nilai Insan Cita HMI Dalam Meningkatkan Pembangunan Sektor Kesehatan”, Baksos ini digelar selama 3 hari tepatnya 10 hingga 12 Oktober 2019.

Baca juga  Penunjukan Ahok Komisaris PT.Pertamina, Ketua Fokkermapi : Masih Banyak Yang Jauh Lebih Layak

Menurut Kabid PPPA HMI FKM UMI, Adi Putra Pratama, bahwa Baksos ini adalah program rutin yang kami lakukan sebelum di Pulau Lae-Lae, pada periode sebelumnya digelar di Kelurahan Buntu Kecamatan Tamalanre.

Menurut Adi bahwa Baksos ini juga sebagai bentuk pengabdian kader kepada masyarakat sekitar.

Baca juga  Tutup Mulut Rangkap Jabatannya, Ratusan Kader Somasi Ketum HMI Syariah UIN Makassar Diminta Mundur

“Alhamdulillah, sudah beberapa periode HMI Komisariat FKM UMI rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkup Kota Makassar dan wilayah di sekitarnya. Pengabdian selalu menjadi perioritas kami, sebagaimana yang tercantum dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan juga dalam nilai insan cita HmI itu sendiri,” ujar Adi sapaannya, pada Sabtu (10/12/2019).

Baca juga  NETT English Makassar Berikan Potongan 50% Dalam Rangka HUT RI-73

Dalam Baksos kali ini di Pulau Lae-Lae, HMI Kom FKM UMI menggelar 4 item kegiatan, diantaranya pemeriksaan kesehatan, penyuluhan kesehatan, pembagian obat-obatan dan kerja bakti bersama.

Loading...

Baca Juga: