oleh

Humas Pemkab Kepulauan Selayar Antisipasi Berita Hoaks di Medsos Menjelang Pilkada

Selayar, nkriku.com – Rapat evaluasi kegiatan Humas Pemkab Kepulauan Selayar berlangsung di ruang Media Centre Humas, Rabu 17/07/19.

Rapat dipimpin langsung oleh Kabag Humas ST. Rahmania SH., didampingi oleh Kabid Pemberitaan, Mursalim S.Sos.

Selain dihadiri oleh personil Humas, juga hadir beberapa wartawan lokal dan perwakilan yang bertugas di Selayar.

Baca juga  Ketua Nasdem Selayar Tunduk dan Patuh Perintah RMS

Kabag Humas, ST. Rahmania SH., dalam rapat ini menyampaikan sejumlah hal terkait tugas dan fungsi humas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Rahmania berharap keberadaan wartawan di Selayar dalam tugasnya menyampaikan informasi bisa mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini.

Baca juga  Kesbangpol Selayar Gelar Pertemuan Dengan Para Kepala Desa

“Saya berharap agar wartawan yang bertugas didaerah ini dapat aktif memberikan dan menyajikan informasi pembangunan yang aktual kepada masyarakat,” jelas Rahmania.

Rapat ini juga membahas langkah dan upaya mengantisipasi maraknya berita dan informasi hoaks yang tentu saja merawankan suasana kehidupan ditengah tengah masyarakat.

Baca juga  Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kepulauan Selayar Sukses dan Meriah

Termasuk kerawanan informasi dan penyebaran konten ujaran kebencian dan kebohongan pada sejumlah akun media sosial yang dinilai sudah sampai pada ambang ketidak wajaran. Apalagi saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar sudah mulai dihangatkan dengan informasi terkait pilkada Selayar 2021. (#*#)

Loading...

Baca Juga: