HUT ke-28 di Tengah Pandemi, Valencia Tanoesoedibjo Galang Donasi untuk 5 Rumah Sakit 

JAKARTA, NKRIKU – Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo merayakan hari ulang tahun yang ke-28 pada 13 Januari. 

Dalam rangka mensyukuri hari lahirnya tersebut, putri kedua dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu menggelar kegiatan amal dengan mengajak masyarakat untuk berdonasi hingga terkumpul Rp280 juta pada link berikut: https://kitabisa.com/campaign/vht28.

Berita Populer  Top! Perusahaan Keuangan Hary Tanoe Caplok Perusahaan P2P Lending

Valencia mengatakan dalam setahun terakhir kehidupan tidaklah mudah bagi siapapun di seluruh dunia. Sejak pandemi Covid-19 dimulai pada akhir 2019, banyak orang kehilangan pekerjaan dan usaha mereka, semua orang tak lagi dapat bertatap muka dengan bebas, dan yang terburuk adalah hilangnya nyawa yang tak terhitung jumlahnya. 

Berita Populer  HUT ke-6 Partai Perindo, HT: Perkuat Organisasi, SDM, Strategi, dan Mesin Partai

Di balik pertempuran ini, ada para pahlawan tanpa tanda jasa yang telah memberikan pengabdian terbaik mereka, mempertaruhkan nyawa bekerja tanpa kenal lelah di rumah sakit, merawat pasien penderita Covid-19. 

“Memasuki hari jadi saya yang ke-28, saya merefleksikan hidup saya dan merasa hidup ini sangatlah singkat dan saya telah memiliki banyak hal yang patut saya syukuri. Yang saya harapkan untuk tahun ke depan, saya ingin bisa membantu lebih banyak orang di sekitar saya, termasuk para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, garda terdepan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Valencia, di Jakarta, Kamis (14/1/2020).

Berita Populer  Melongok Proyek Movieland Milik Hary Tanoe yang Disebut-sebut Mirip Hollywood

Editor : Zen Teguh

Share

Share

Berita Terbaru