HUT ke-56 Golkar, Hary Tanoesoedibjo: Bersama Bangun Indonesia Sejahtera

loading…

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap, Partai Golkar bisa memberikan kontribusi besar dalam membangun Indonesia sejahtera di usianya yang genap ke- 56 tahun.

(Baca juga: Tips Mengasuh dan Merawat Bayi di Masa Pandemi Covid-19)

“Selamat ulang tahun yang ke-56 untuk Partai Golkar. Harapan saya, Partai Golkar dapat ikut ambil bagian penting dalam membangun bangsa yang kita cintai. Indonesia yang sejahtera tentunya, harapan kita semua,” kata HT, Selasa (20/10/2020).

(Baca juga: Bubarkan Balap Liar di Medan, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan)

Tak hanya sejahtera, pria yang dua periode dipercaya sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia itu berharap Partai Golkar bisa ikut berperan mewujudkan Indonesia yang lebih baik dari segala sisi.

“Indonesia yang bermoral dan Indonesia yang memiliki kebudayaan yang bagus, yang terpelihara dan dengan pendidikan yang baik,” tutur HT yang aktif memberikan kuliah umum di berbagai perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Dengan kader-kadernya yang semakin militan, kata HT, Golkar bisa terus berkembang dan lebih maju lagi dari hari ini. “Semoga Partai Golkar makin maju, makin berkembang, makin disayang oleh masyarakat dan makin hebat tentunya,” ungkapnya.

Terlebih lanjut HT, Partai Golkar memiliki pemimpin yang bisa diandalkan. “Saya yakin, di bawah Bapak Airlangga Hartarto, Partai Golkar dapat menjadi partai yang lebih baik lagi. khususnya kepada Ketum Partai Golkar, selamat. Selamat ulang tahun Partai Golkar yang ke-56,” pungkasnya.

(maf)

Berita Terbaru