Ibu yang Tega Cekoki Bayinya Vape Diburu Polisi, Sang Ayah Minta Maaf

NKRIKU.COM – Polisi Malaysia sedang memburu seorang ibu yang memberikan bayinya rokok elektrik atau vape dang sang ayah menyampaikan permohonan maaf.

Menyadur World Of Buzz, Sabtu (8/5/2021) Asisten Direktur Divisi Investigasi Seksual, Wanita dan Anak (D11), Asisten Komisaris Siti Kamsiah Hassan menjelaskan belum ada laporan polisi yang dibuat terkait video tersebut.

Harian Metro melaporkan jika pihak berwenang sedang mencari pemilik akun tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut dan untuk menyelamatkan anak tersebut.

Berita Populer  Djoko Tjandra Ditangkap, Ini Jejak Pelariannya

Ayah bayi itu mengungkapkan bahwa video tersebut dibuat hanya untuk ‘lelucon’.

Baca Juga:
Malaysia Open 2021 Ditunda, PBSI Siapkan Pertandingan Simulasi ke Olimpiade

“Terima kasih atas semua nasihatnya, saya minta maaf karena salah mendidik anak saya. Saya tidak memaksa atau melecehkannya, saya hanya bercanda,” katanya dalam sebuah postinganan Facebook yang dilihat oleh Info Roadblock JPJ/POLIS.

Sang ayah bayi tersebut juga menjelaskan jika bayinya memiliki keinginan yang kuat akan benda atau sesuatu yang baru dan tidak bisa dibendung.

Berita Populer  Hakim Malaysia Vonis WNI Terdakwa Teroris 22 Tahun Penjara

“Siapapun yang mengikuti istri saya harus tahu bagaimana anak saya. Dia cukup tangguh dan kasar dan suka bermain dengan benda-benda yang bukan mainan atau untuk anak-anak. Jika dia menginginkan sesuatu, dia harus memilikinya.” jelasnya.

“Apapun itu, saya ingin meminta maaf atas kesalahan saya. Terima kasih banyak kepada mereka yang menunjukkan perhatian kepada saya, saya memaafkan semua yang tidak tahu cerita itu.” tegasnya.

Berita Populer  Muhammadiyah Minta Polri Ungkap Aktor Intelektual Djoktjan

Kasus tersebut menyebar ketika sang ibu memposting sebuah video yang memperlihatkan dia memberikan rokok elektrik atau vape ke bayinya.

Baca Juga:
Kasus COVID-19 Melonjak, Malaysia Open 2021 Resmi Ditunda

Sang ibu tersebut membela diri dengan mengatakan bahwa dia dapat melakukan apa yang dia suka karena bayi itu adalah anaknya.

Berita Terbaru