Idolakan DoaMu, Sudarmin Baba : Ia Sosok Sederhana

Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Sudarmin Baba
bergabung di nkriku.com

SIDRAP. Berikut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap fraksi Demokrat, Sudarmin Baba mengajak masyarakat Sidrap untuk memilih pasangan Calon (Paslon) Bupati Sidrap, Dollah Mando yang berpasangan Mahmud Yusuf (Doamu) pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Menurut Sudarmin Baba, paslon yang terkenal dengan nama duo insinyur itu memiliki program serta visi dan misi untuk kepentingan rakyat.

“Semua programnya mengacu pada kepentingan rakyat. Salah satunya Pembagian raskin dan mengutamakan pendidikan gratis,” jelas Sudarmin Baba saat mengikuti Kampanye Doamu, di Kelurahan Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Senin (12/3/2018).

Menurut Sudarmin Baba, cabup Dollah Mando adalah sosok sederhana. Bahkan saat menjabat wakil bupati dua periode pun terbukti tak banyak menambah kekayaan. Dia yakin jika memilih Doamu, Sidrap akan semakin baik dari sebelumnya.

“Dari laporan kekayaannya di KPK, uangnya Pak Dollah hanya Rp 292 juta, itupun bukan uang, tapi rumah. Tapi tidak salah pilihki, karena dia bercita-cita untuk membangun Sidrap lebih baik,” jelas Sudarmin Baba.

(Ad)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com