Imbas Pohon Tumbang di Depok, Perjalanan KRL Manggarai – Bogor Terganggu

NKRIKU.COM – Perjalanan KRL Commuter Line di lintas Manggarai – Depok – Bogor terganggu sejak pukul 17.20 WIB, Selasa (21/9/2021). Hal itu imbas dari pohon tumbang yang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan saat ini petugas telah menangani hal tersebut. Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan.

Berita Populer  Dusun di Kaki Gunung Merapi Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Beterbangan

“Saat ini petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan,” kata Anne saat dikonfirmasi.

Anne menyebut, kekinian perjalanan KRL dari arah Bogor menuju Manggarai tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang.

Berita Populer  Mobil Hitam Tertimpa Pohon di Jalan Hang Tuah Raya, Sopir Selamat

Baca Juga:
Diguyur Hujan Deras, Pohon di Rangkasbitung Tumbang Hingga Tutup Jalan dan Timpa Pemotor

Terkait hal itu, rekayasa operasi tengah dilakukan dengan mengatur sebagian kereta perjalannya hanya sampai Stasiun Depok.

Berita Populer  Pancaroba, BMKG : Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

“Para pengguna jasa diimbau untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap menjaga jarak aman di KRL maupun di area stasiun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tutup dia.

Berita Terbaru