Ini Harapan Pengurus Cabang Sidrap, di Kongres HMI

Rifaldi Ramdhani (kedua dari kiri) bersama pengurus Cabang Sidrap.
bergabung di nkriku.com

AMBON. NKRIku. Com– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidenreng Rappang (Sidrap)  dijadwalkan akan mengikuti kongres XXX di Ambon.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatan yang dilaksanakan dua tahun sekali ini merupakan ritual yang sangat penting dilakukan oleh setiap kader yang ada di Indonesia.

Ichsan Azhari ketua Bidang Hukum HMI Cabang Sidrap mengatakan bahwa, Kongres HMI ke 30 di Ambon, merupakan ritual penting yang menjadi rutinitas dan kewajiban yang harus di lakukan oleh tiap kader HMI dan di laksanakan sekali dalam 2 tahun.” Semoga dengan adanya momentum kongres ke 30 dapat menjadi ajang silaturrahmi antar kader dari berbagai daerah di indonesia melalui bermacam kegiatan yg sudah di agendakan sesuai dengan tujuan awal memperkenalkan kota Ambon sebagai kota yg ramah, ” Katanya.

Sebagai peserta penuh yang tergabung dalam cabang Sul-sel-bar HMI Sidrap memberangkatkan 5 anggotanya untuk mengikuti proses pemilihan ketua umum tersebut.

Diantara yakni Rifaldi Ramadhani ketua Kabid Pemberdayaan Anggota (Kabid PA), Sri Wahyuni Ketua KOHATI, Ichsan Azhari ketua Bidang Hukum, Niar Nurramdhani sekertaris umum KOHATI, Dan Abd Malik.

” Pemberangkatan kami dari HMI Cab. Sidrap mewakili dari teman yang berada dari cabang kami dan tak lupa Pengurus Cabang terlebih lagi ketum cabang Muhajirin dan Sekum Cabang Riswan kami berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami
Pemberangkata kami dini hari ini ” ujar pria yng sering di sapa Rifal saat di wawancarai via Washap.

Bersama beberapa cabang yang lain, seperti, Soppeng, Mamuju, Bone, Polman, Wajo, Majene, dan Cabang kami Sidrap
Kami berharap agar peserta dari kesemua cabang selamat sampai tujuan ” tambahnya.

Mereka juga berharap nantinya kongres tersebut menjadi ajang adu gagasan yang melahirkan pemimpin berdikari, memperkokoh identitasnya sebagai muslimah berkualitas insan cita.

” Semoga moment kongres ini dapat mempererat lagi silaturahmi kader se-Nusantara, dapat pula menjadi moment menghasilkan gagasan-gagasan kembali para kader HMI untuk menjadikan HMI lebih baik lagi kedepannya dan pastinya semoga melahirkan pemimpin baru yang dapat mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan visi misinya, mewujudkan harapan para kader, ” harapan Rifaldi.

Bahkan Ketua Bidang PA ini pun berkeinginan membawa HMI lebih baik kedepannya, ” tak lupa harapan rakyat NKRI serta pemimpin yang dapat menjadi motivator para kader HMI se-nusantara,” Jelas ketua.

Mereka berangkat menggunakan transportasi udara dan di jadwalkan tiba di kota Ambon pukul 06.00 WIB.

Penulis:Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com